Daftar Sosial Bookmarking Berkualitas

Wednesday, July 10, 2013 | comments (1)

Selamat malam selamat jumpa kembali dengan saya admin dari blog super newbie ini dan pada kali ini saya akan berbagi tips dan info seputar daftar sosial bookmarking indonesia dan international dimana sosial bookmarking ini yang biasa saya gunakan untuk mendongkrak posisi artikel-artikel blog saya diserp tetapi saya biasanya digabung dengan online directorynya, untuk online directorinya akan saya share di artikel selanjutnya, sebelum saya lanjutkan ada baiknya anda baca juga artikel sebelumnya tentang  Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas dari Chkme dan Cara Cepat Belajar SEO dan blog Cukup 30 Menit Saja ,oke kita lanjutkan kembali, untuk daftar-daftarnya silahkan simak berikut ini begitu juga saya kasih penelasan singkatnya anda tinggal mengembangkannya saja.

Daftar Sosial Bookmarking Indonesia dan International:

1.Sosial Bookmarking From Stumbleupon
www.stumbleupon.com > Join for free > login menggunakan akun facebook atau isi formulir registrasi > setelah terdaftar klik menu profile > klik menu add a new page > isi data situs yang akan didaftarkan lalu klik add this page > jika sudah berhasil seharusnya menampilkan pesan thanks for bla..bla..bla..
2.Sosial Bookmarking From Reddit
www.reddit.com > klik submit a link > isi data registrasi > isi data situs yang akan didaftarkan jika selesai klik submit.
3.Sosial Bookmarking From Slashdot
www.slashdot.org > klik menu submit > isi data > klik save > jika berhasil akan ada ucapan thanks for bla..bla..bla..
4.Sosial Bookmarking From Lintas Berita/Lintas.Me
www.lintasberita.com > klik submit link > isi data sesuaikan dengan data anda > jika sudah selesai kembali ke www.lintas.me > klik submit > isi data dan sesuaikan > klik tombol lintaskan
5.Sosial Bookmarking From Infogue
www.infogue.com > klik submit konten > isi formulir registrasi > klik menu kirim berita > isi alamt situs dan klik berita > klik Continue > Pilih image yang akan ditampilkan > isi kembali data yang dibutuhkan > klik submit
6.Sosial Bookmarking From Liputan Khusus
www.liputankhusus.com > klik menu submit a new story > isi data yang dibutuhkan > klik create user > Setelah registrasi berhasil klik menu submit a new story > isi alamt situs > klik continue > isi kembali data yang dibutuhkan > silahkan preview dulu sebelum anda kirimkan > klik save change and submit.

Tips Memilih Sosial Bookmarking Yang Harus Anda Waspadai:

1.Pastikan social bookmarking tersebut memiliki PageRank atau Backlink yang cukup banyak caranya bias cek dengan tools ini www.backlinkwatch.com
2.Pastikan social bookmarking tersebut sdah diakui oleh Dunia Internet
3.Tips terakhir hati-hati pada sosal bookmarking jangan sembarangan submit, setelah saya cek banyak social bookmarking yang menurut saya justru merugikan kita contoh simpelnya ketika anda submit artikel coba anda tunggu berapa hari apakah situs atau website anda yang akan tampil dipageone atau justru social bookmarking tersebut yang muncul dipageone seharusnya artikel anda yang disubmit bukan judul artikel anda yang tampil tapi linknya justrus link social bookmarking dan ini sedang marak terjadi di tahun 2013, tidak percaya silahkan buktikan dengan keyword-keyword kontes SEO.
            Oke itulah tips kali ini tentang Daftar Sosial Bookmarking Terbaru dan Berkualitas semoga tips ini bisa bermanfaat buat anda semuanya, atas kunjungan dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih, jika ada salah kata mohon dimaafkan.
Share this article :

+ comments + 1 comments

December 25, 2013 at 7:34 PM

makasih banyak gan buat list bookmarkingya . ane mau langsung ke tkp aja .
sekali lagi thanks ya :)

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TeCH N' FuN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
BIzJKGWBKofYCMCZUUqvqBCMhX