Alasan Kita Harus Belajar SEO

Wednesday, July 10, 2013 | comments

Selamat malam dan selamat beristirahat semoga anda masih sehat-sehat selalu, pada malam ini saya akan mengungkap jati diri saya sebagai penulis tunggal di blog ini, mungkin masih banyak yang belum paham mengapa kita harus belajar SEO, alasan apa yang membuat saya harus belajar SEO, sebelum ke pembahasannya sebaiknya anda baca dulu artikel sebelumnya tentang Hal Hal Yang Harus Dihindari Dalam SEO dan Cara Mengedit Template Standard SEO Friendly ,Oke kita lanjutkan, SEO adalah serangkaian proses sistematis untuk meningkatkan volume atau kualitas kunjungan melalui mesin pencari menuju situs kita atau menuju situs tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari. Secara sederhananya tujuan SEO adalah menempatkan situs pada posisi paling teratas atau setidaknya ada pada halaman pertama dari hasil pencarian berdasarkan kata kunci yang di targetkan. Dan berdasarkan data dari situs alexa, google merupakan situs tertinggi atau situs yang masih memimpin diurutan pertama hingga saat ini.
Sejauh mana sangat pentingnya bagi pemilik blog, website, atau toko online untuk belajar SEO:
1.Simpelnya untuk mengetahui tips dan trik agar situs kita berada pada posisi paling atas halaman pertama hasil pencarian, khusunya google.
2.Dengan situs kita berada pada posisi teratas atau setidaknya berada pada halaman pertama search engine maka situs kita akan berpeluang untuk banyak di kunjungi orang.
3.Semakin banyak orang atau pengunjung ke situs kita maka memperbesar peluang orang membeli produk, barang, dan jasa yang anda tawarkan atau sekedar membaca artikel yang kita tulis, seperti halnya yang saya lakukan sekarang ini.
Oke itulah ulasan dan pembahasan dari saya kali ini tentang 3 Alasan Kita Harus Belajar SEO semoga setelah anda membaca artikel ini akan lebih paham lagi kenapa anda harus belajar SEO, atas kunjungan dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TeCH N' FuN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
BIzJKGWBKofYCMCZUUqvqBCMhX