Cara Instal Alexa Toolbar

Wednesday, July 10, 2013 | comments

Bagaimana Cara Ngeinstal Plugin Alexa Toolbar di Komputer?

        Ass... pada artikel sebelumnya saya sudah membahas cara menggunakan google webmaster tools dan cara mendaptarkan blog ke alexa cara mendaptarkan blog ke alexa, jadi sebelum anda ngeinstal alexa toolbar alangkah baiknya anda punya widget alexa di blog anda masing-masing, apa sih kegunaan alexa itu? saya jawab sesingkat-singkatnya, alexa adalah situs yang menilai trafic dari setiap indivindual blog intinya begitulah... oke kita kembali ketopik lagi.

Apa sih maanfaat alexa toolbar? 

1.Kegunaan dan manfaat alexa toolbar buat saya adalah untuk memantau perubahan trafic pada blog saya dan mengetahui setiap blog yang saya kunjungi tentang nilai traficnya, jikalaupun blog sobat tidak dipasang alexa widgetnya atau oleh anda disembunyikan secara otomatis saya bisa mengetahuinya dari pantauan alexa toobar pada komputer saya.
2.Untuk saya sendiri bisa memantau setiap email yang masuk pada email inti saya, karena semua blog yang saya kelola untuk setiap ada perubahan maka secara otomatis akan menampilkan jumlah email yang masuk.. kenapa emailnya saya aktifkan pada alexa toolbar? ya intinya karena untuk memantausetiap pesan yang masuk terutama setiap ada komentar baru pada blog-blog yang saya kelola.. mungkin bisa saya bilang ini adalah blog yang saya kelola yang paling jelek dari sekian blog yang saya kelola.. tetapi untuk saat ini saya malah seneng mengelola blog ini.. saya juga tidak tahu kenapa? why?
3.Manfaatnya tentunya dapat melangsingkan nilai alexa dengan cepat,, tapi ingat pelangsingan alexa sangat cepat untuk saat ini hanya bisa mencapai angka 3juta,, misal jika alexa anda sebelumnya 25juta kesana maka dengan adanya alexa toolbar di jamin bisa merampingkan nilainya mencapai kisaran 10juta dalam 2hari dan mencapai angka 3-5juta dalam 5hari,, tidak percaya silahkan buktikan sendiri... masa sih bisa, ya memang bisa caranya. buat backlink dari blog dengan nilai alexa lebih bagus dari kita tidak usah yang berpagerang tinggi,, karena alexa vs google itu beda 100%, jadi jika alexa anda ingin ramping patuhi aturan dari tante alexa, jika anda ingin punya PR patuhi aturan google...

Bagaimana cara ngeinstal alexa toolbar?

1.Untuk langkah pertama apakah anda sebelumnya pernah daftar ke alexa? silahkan baca artikel cara mendaptarkan blog ke alexa, lihat pada gambar dibawah.. silahkan klik site info pada gambar dibawah, itu hanya contoh, biar cepet gitu lho...(jika blog sobat belum punya alexa widget tetapi sudah sah menjadi anggota alexa)
cara+instal+alexa+toolbar
2.Lihat pada gambar dibawah silahkan klik pada gambar yang dikasih tanda...
cara+instal+alexa+toolbar+23.Lihat pada gambar dibawah, silahkan klik pada instal alexa toolbar lihat yang dikasih tanda.
4.Lihat pada gambar dibawah ini, klik accept and instal.
cara+instal+alexa+toolbar+4
5.Lihat pada gambar dibawah,, klik instal tapi coontoh dibawah 5detik lagi lihat pada tanda yang dilingkari.
cara+instal+alexa+toolbar+5
6.Nah setelah anda mengklik instal maka addons dari alexa pada adressbar anda akan muncul silahkan klik allow, kemudian pilih apakah anda mau merestart komputer anda(restart now) atau tidak(now),.
cara+instal+alexa+toolbar+6
7.Untuk selanjutnya maka anda akan ketemu dengan tampilan gambar seperti diatas ini, silahkan klik no thank.. kemudian anda akan ketemu gambar dibawah ini... perhatikan yang di lingkari pada bola dunia,, itu artinya alexa toolbar anda sukses di instal pada komputer anda.
cara+instal+alexa+toolbar+7


           Oke, itulah tiips kali ini yang bisa saya sampaikan buat rekan-rekan semuanya,, semoga artikel ini bermanfaat buat semuanya... silahkan copas artikel asal cantumkan link dofollow ke blog ini,, jika tidak akan saya proses proses dengan dmca takedown,, he he, bercanda sob... okey atas singgahnya diblog ini saya mengucapkan terima kasih,, yu babay yu marie...
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TeCH N' FuN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
BIzJKGWBKofYCMCZUUqvqBCMhX